Agnez Mo Viral, Penggemar Penasaran Pengumuman yang Akan Dibuat dan Naikkan Tagar #AGNEZMO2022

Selasa, 01 Februari 2022 - 08:53 WIB
loading...
Agnez Mo Viral, Penggemar Penasaran Pengumuman yang Akan Dibuat dan Naikkan Tagar #AGNEZMO2022
Agnez Mo mendadak menjadi viral. Para penggemarnya ramai-ramai menaikkan tagar #AGNEZMO2022. Foto/Instagram Agnez Mo
A A A
JAKARTA - Agnez Mo mendadak menjadi viral. Para penggemarnya yang tergabung dalam Agnation ramai-ramai menaikkan tagar #AGNEZMO2022 dan menjadi trending topic di Twitter.

Terkait tagar tersebut, rupanya Agnez Mo ingin menyampaikan sebuah pengumuman yang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Hal itu membuat fans yang tidak sabar dan menaikkan tagar #AGNEZMO2022 di Twitter hingga mendapatkan reaksi dari pelantun Coke Bottle tersebut.



"Kami pikir kami harus menunggu sampai jam 9 pagi pst.. tetapi dukungan penggemar saya sangat gila sehingga #AGNEZMO2022 menjadi trending dan saya bahkan belum mengeluarkan cuplikannya! AGNATION u da one!," tulis Agnez Mo dalam bahasa Inggris di akun Twitternya, dikutip Selasa (1/2/2022).

Sayang hingga saat ini belum diketahui pengumuman apa yang akan diungkapkan oleh kekasih Adam Rosyadi tersebut kepada masyarakat. Namun sepertinya Agnez akan mengumumkan perilisan karya terbarunya.



Agnez Mo Viral, Penggemar Penasaran Pengumuman yang Akan Dibuat dan Naikkan Tagar #AGNEZMO2022


"Hadiah agnezmo untuk Agnation dihari Imlek ini adalah pengumuman lagu barunya.Mantap nez #AGNEZMO2022," tulis @Irtus_Laso.

"Ges, yg aku tangkep tgl 31 agnez bukan mau release lagu tp ada "PENGUMUMAN" ssuatu yg mgkin dlm wktu dekt akn release. Jd ktika nnti ada pengumuman lalu dikasih tau tgl release dll tulung syekli jgn ada yg salah paham. Dimngrti ya Agnacong & NICong skalian?
@agnezmo #AGNEZMO2022," tulis @Kucing0493.

Hingga saat ini, penggemar masih menunggu pengumuman yang akan diungkap oleh Agnez Mo. Namun dalam header akun Twitternya terlihat bahwa Agnez mempromosikan lagu terbaru dia yang berjudul Patience dengan tanggal 11 Februari 2022.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1103 seconds (0.1#10.140)